Wednesday, December 17, 2008

Komisi Gratis: Jadi Jutawan Dengan Modal 0 Rupiah!

:: KomisiGRATIS :: BARU LAUNCHING TANGGAL 25 NOV 2008!

Dengan Modal 100% GRATIS, BUKAN BOHONGAN.
Anda TIDAK USAH BAYAR seperak rupiah pun,
Anda bisa dapat Rp.277.777.750,- langsung ke rekening Anda!



Syarat & Ketentuan:
-Setiap Member hanya boleh mendaftar 1 x, Jika terbukti mendaftar lebih dari 1 x maka account anda yang sebelumnya akan kami DELETE dan seluruh KOMISI didalamnya kami nyatakan Hangus.
-Dilarang menggunakan alamat email dan No. rekening yang sama untuk keanggotaan yang berbeda, jika terjadi maka keanggotaan yang terdahulu akan kami Hapus.


KLIK DISINI

- TRIK & STRATEGI : Bagi yg sudah memiliki acount member komisi gratis masih bisa daftar lagi,
saran saya agar bisa hasil lebih maksimal anda boleh memiliki lebih 1 acount member di klikrupiah
atau komisigratis dng email, rek bank, IP address yg berbeda..( cek IP : myipaddress.com )
kalo pake warnet jangan 1 tempat ok..
Ingat !! JANGAN SAMA baik username, email, rek bank & IP addressnya.. nanti bisa di delete lho.. acount member anda...


Sejujurnya saya sendiri baru mendaftar semalam jadi saya belum bisa membuktikan dan menjanjikan apa-apa. Tapi menurut saya tidak ada salahnya untuk mendaftar dalam program komisigratis.com ini, toh juga gratis-tis-tis.. Jika nanti ini adaah penipuan saya akan memasukkannya ke scam list saya :)

Selain itu anda akan diberi fasilita seperti berikut:

* Bonus langsung berbagai EBOOK berkualitas tinggi
* Sebuah Virtual Office pribadi
* Sebuah URL pribadi
* Fasilitas Penyebar iklan seperti virus
* Informasi Bisnis Gratis & sumber uang lainnya



2 comments:

  1. Ehmm, mau sih daftar. tp klo dah buktinya nanti saya pasti ngikut deh BU....hehehehe

    ReplyDelete

You can read, you may comment.. but no spamming. key! ^_^